Berkat kondom, hubungan jadi lama


Sumber : Suara Merdeka

Ketika melakukan hubungan seksual, seringkali pasangan pria dan wanita ogah memakai kondom dengan alasan tidak menimbulkan kenikmatan. Tetapi dengan kondom keluaran terbaru, hal seperti itu nampaknya tidak dirasakan lagi.

Sebuah kondom yang bisa membuat pasangan lebih awet berhubungan badan baru saja diluncurkan di Inggris. Disebut kondom Performa. Didalamnya mengandung anestesi yang menghalangi orgasme pria dalam beberapa menit. Kondom ini dilapisi benzocaine dan telah dilakukan tes terhadap 89% pasangan yang menyatakan sangat menyukai kondom jenis ini karena hubungan seks mereka menjadi lebih lama.

Perusahaan yang sama, Durex, juga meluncurkan dua merek kondom yaitu Close Fit dan Sensation. Close Fit memiliki tiga ukuran berbeda dan Sensation memiliki tekstur berbintik-bintik yang menimbulkan sensasi, terutama pada wanita.

Semua produksi kondom tersebut akan diluncurkan di Inggris bulan Desember. Kondom ini sudah tersedia di Italia, Spanyol, Yunani dan Perancis.

Memakai kondom itu bukan hanya menimbulkan sensasi yang luar biasa pada hitungan detik, melainkan sudah pada tahap hitungan menit. Demikian dikatakan bagian pemasaran produsen kondom tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s