Ringtone Kondom


Sumber : Kompas.com

Download Ringtone : CondomCondom.org

NEW DELHI – Nada dering atau ringtone untuk telepon selular yang berbunyi “kondom, kondom!” diluncurkan di India bulan ini untuk mempromosikan seks aman dan menghadang meningkatnya angka pertumbuhan epidemik HIV/AIDS. Lagu ‘akapela kondom’ ini didesain untuk menghilangkan keengganan menggunakan kondom dan mengkampanyekan agar kondom diterima di kalangan masyarakat secara lebih luas.

Penyelenggara kampanye, yang didanai oleh yayasan yang didirikan oleh hartawan pemilik Microsoft, Bill Gates dan istrinya Melinda, mengharapkan nada dering ini bakal digilai banyak anak muda India. Sekitar 2,5 juta orang menderita HIV di India, kata BBC World Service Trust, sebuah yayasan kasih yang juga aktif di belakang kemunculan nada dering ini.

“Nada dering akan menjadi pernyataan personal. Karena itu diciptakan nada dering kondom. Sambil mengirimkan pesan dengan praktis, orang juga merasa senang,” ujar Radharani Mitra, Direktur Kreatif BBC World Service Trust.

Pasar pengguna ponsel di India tumbuh sangat cepat melebihi negara-negara lain. Sekitar 270 juta pengguna ponsel ada di negara ini. Setiap tahun pertumbuhan ini meningkat hingga 57 persen.

ABD
Sumber : AP

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s