Seks Kilat? Sebagai variasi, Mengapa Tidak!


“Sebagai variasi, sesekali boleh-boleh saja,” komentar konsultan seks Dr. Ferryal Loetan, ASC&T, Sp.RM, MKes-MMR dari RS Persahabatan, Jakarta.

jdun648lSeks kilat alias quick sex adalah hubungan intim dalam waktu singkat. Seks kilat sebaiknya juga dilakukan dengan kaidah yang ada. Seperti, harus didahului foreplay, kemudian intercourse, dan afterplay. Karena namanya seks kilat, waktu untuk tiga hal itu pun tentu sangat singkat.Yang terpenting, kedua belah pihak sama-sama terpuaskan.
Pelaku seks kilat, umumnya suami istri yang sibuk bekerja. “Nah, karena sama-sama sibuk, mereka lalu mencari-cari waktu untuk berintim-intim. Misalnya, saat jam makan siang,” ujar Ferryal.

MINIMAL 10 MENIT
Seks kilat berlangsung sangat singkat, minimal 10 menit. “Untuk hubungan intim, sejak penetrasi hingga ejakulasi, seorang pria perlu waktu minimal 7 menit, ditambah satu menit foreplay, dan satu menit afterplay. Jadi, paling tidak, sekitar 10 menit-lah.” kata ferryal.

TELEPON SEKS
Agar dalam waktu singkat kedua belah pihak terpuaskan, foreplay bisa dilakukan lewat telepon. Sebelum bertemu dan melakukan hubungan seks, pasangan sudah lebih dulu melakukan pembicaraan yang mengarah ke soal seks, sehingga ketika bertemu, libido keduanya sudah meningkat dan siap melakukan intercourse.” Oleh karena itu, komunikasi dan saling keterbukaan adalah yang utama. Kalau tak ada komunikasi, bisa-bisa istri malah kaget ketika suaminya mengajak melakukan seks kilat, kan?”

DI MANA SAJA, KAPAN SAJA, TAPI …
Seks kilat bisa dilakukan di mana dan kapan saja. Yang penting, jangan sampai mengganggu orang lain atau kepentingan umum. “Bagaimana pun, kita harus tetap memperhatikan nilai-nilai sosial yang ada di lingkungan.”

JUSTRU MAKIN MENGGEBU
“Pada poin-poin tertentu, seks kilat ternyata dapat membangkitkan gairah seks pasangan suami-istri. Waktu yang singkat dan tempat yang fleksibel, terkadang juga menimbulkan sensasi dan ketegangan tersendiri. Takut ketahuan orang lain, misalnya. “Yang begini justru menimbulkan gairah baru karena hormon endorfin kedua pihak akan meningkat. Akibatnya, aktivitas seksual akan semakin menggebu dan efeknya diharapkan ini bisa memuaskan kedua pihak.”

Hasto Prianggoro

Sumber : Nova online

Iklan

One response to “Seks Kilat? Sebagai variasi, Mengapa Tidak!

  1. bisa dicoba neh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s