Bra tanpa tali terbesar di dunia 36 K


ImageCaite Coupe menyadari ukuran payudaranya yang istimewa. Dengan ukuran 36K, rasanya mustahil ada strapless bra yang mampu menopangnya.

Membuatnya sulit ketika harus memakai gaun dengan model kemben. “Bra tanpa tali sama sekali tidak memiliki kekuatan untuk mendukung payudaraku. Membuat gaun indah saya terus melorot sepanjang hari,” ujarnya, dikutip Daily Mail.

Ukuran payudara sebesar itu ia dapat setelah menikah dan memiliki dua anak. Volume payudaranya tak berhenti berkembang. Bergerak dari cup F sebelum menikah, cup J setelah memiliki satu anak, dan cup K setelah melahirkan anak kedua.
Image
Gaya gravitasi membuat beban yang cukup berat. Pemakaian bra dengan tali setiap hari bahkan menyisakan garis permanen di kulit pundaknya. “Bayangkan menggantung dua beban di dada yang cukup berat sepanjang hari,” ujarnya.

Di tengah frustasi menemukan bra tanpa tali yang mampu menopang payudaranya, ia menemukan harapan atas kemunculan seri bra tanpa tali berukuran jumbo yang diluncurkan N Brown.

Ada warna putih, gading, hitam, dan magenta, bra tanpa tali berukuran jumbo ini terbuat dari bahan polyester, nylon, dan elastane. Bra tanpa tali ini dilengkapi kawat penyangga spesial yang mampu menahan beban payudaran bervolume besar.

Setelah 20 tahun, ia akhirnya menemukan strapless bra yang nyaman. Membuatnya lebih percaya diri tampil dengan gaun-gaun cantik yang memperlihatkan keindahan bahunya. Tanpa menyiksa bahu yang harus menahan beban berat sepanjang hari.

Image

Sumber : Viva Life

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s